Sabtu, 29 Februari 2020

ROKAN-HULU

Tiba di Rohul, Besok Rocky Gerung Bakal jadi Pembicara Seminar Talk Show Ilmiah Universitas Pasir Pengaraian

news24xx


Rocky Gerung Rocky Gerung

RIAU1.COM - Sosok filsuf, akdemisi serta intelektual publik tanah air, Rocky Gerung menginjakkan kaki ke Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu 29 Januari 2020.

Kehadiran Rocky Gerung untuk menjadi pembicara dalam acara seminar Talk Show Ilmiah yang ditaja oleh Universitas Pasir Pengaraian (UPP) pada Kamis 30 Januari 2020 esok.

Baca Juga: Minta Kejelasan Kepengurusan Kopertim, Ratusan Warga Tambusai Kembali Datangi Kantor Bupati Rohul

www.jualbuy.com

Bertajuk 'Eksistensi dan Kontribusi Kaum Milenial dalam menyikapi Paradoks Demokrasi di Negeri Melayu', smeinar ini digagas oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komputer UPP.

"Bagi yang ingin ikut serta, kita masih mneyediakan sekitar 20 lebih tiket. Siapa saja boleh ikut, pelajar/mahasiswa maupun umum," kata Pantia Azwar Anas kepada Riau1.com melalui selularnya.

Anas mengungkapkan, seminar ini sebagai bentuk kepedulian mahasiswa dan juga masyarakat umum terhadap demokrasi di bumi melayu khususnya Kabupaten Rohul.

Baca Juga: Soal Pencabutan Kepengurusan KOPERTIM, Ratusan Warga di Kecamatan Tambusai Gelar Unjuk Rasa di Kantor Bupati Rohul

Iklan Riau1

“Mahasiswa dan kaum milenial juga harus menumbuhkan rasa peduli kepada kondisi demokrasi yang sekarang," sebut Anas.

Anas menuturkan, untuk harga tiket bervariasi, mulai dari Rp25 ribu hingga Rp50 ribu, dan pembelian tiket bisa dengan menghubungi langsung pihak panitia.

"Harga tiket Rp25 ribu untuk pelajar/mahasiswa dan Rp35 ribu untuk Umum. Sedangkan untuk tiket VIP harganya Rp50 ribu. Pembelian tiket dapat membelinya langsung ke panitia dengan kontak person 081374421640," terangnya.





Loading...