Rabu, 15 Juli 2020

ROKAN-HULU

Kasus Bullying Anak Terjadi di Rohul, Begini Reaksi Anggota DPR RI Asal Riau Achmad

news24xx


Anggota DPR RI, Achmad saat mengunjungi anak korban bullying di RSUD Pasir Pengaraian Rohul Anggota DPR RI, Achmad saat mengunjungi anak korban bullying di RSUD Pasir Pengaraian Rohul

RIAU1.COM - Aksi bullying terhadap anak-anak kembali terjadi, dan kali ini menimpa seorang bocah di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Hal ini mengundang perhatian anggota DPR RI dapil Riau, Achmad yang langsung datang menjenguk korban bullying tersebut yang dirawat di RSUD Pasir Pengaraian, Rohul.

Achmad yang juga mantan Bupati Rohul dua periode itu pun mengunggah postingan laman facebook pribadinya 'Pak Achmad' usai menjenguk korban.

Baca Juga: Serahkan 122 Sertipikat TORA di Desa Sukamaju, Ini Pesan Bupati Rohul Sukiman

www.jualbuy.com

"Miris ya... Kasus bully terhadap anak kembali terjadi. Kali ini di Rokan Hulu, Riau. Kini korbannya masih menjalani perawatan di RSUD Pasirpengaraian, Rokan Hulu. Dan kemarin saya sudah berkesempatan membezuknya di rumah sakit," tulis Achmad, dikutip Riau1.com, Ahad 31 Mei 2020.

"Pertama, yang perlu dilakukan adalah tetap memberi motivasi dan semangat kepada korban, agar psikologinya tidak terganggu. Sementara kepada pihak keluarga saya harapkan tetap tegar dan tabah," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Achmad juga berpesan agar pihak RSUD Pasir Pengaraian untuk serius memberikan perawatan kepada anak malang korban bullying tersebut.

Baca Juga: Pengaruh Teknologi Dimasa Pandemi Covid-19, Bupati Rohul Sukiman Minta Peran Orangtua Awasi Anak

"Kemudian saya juga minta kepada pihak rumah sakit agar pasien benar-benar mendapat perawatan intensif," kata Achmad.

Tidak hanya itu, Achmad juga meminta pihak kepolisian mengusut kasus bullying terhadap anak ini, agar tidak lagi terulang.

"Lalu, kepada pihak kepolisian, kita dorong lakukan proses hukum dgn cepat dan tegas. Sehingga kejadian serupa kita harapkan tak kembali terulang. Insya Allah...," tutupnya.





loading...
Loading...