Sabtu, 08 Agustus 2020

ROKAN-HULU

Rokan Hulu Akan Terapkan New Normal, Babinsa Pendalian IV Koto Rapat Koordinasi dengan Camat dan Tim Gugus Tugas Covid-19

news24xx


Camat Pendalian IV Koto Afkar bersama Babinsa Serma Muhar saat rapat koordinasi, Rabu (3/6/2020). Foto: Istimewa. Camat Pendalian IV Koto Afkar bersama Babinsa Serma Muhar saat rapat koordinasi, Rabu (3/6/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) merupakan zona hijau corona selama ini. Berhubung akan diberlakukan New Normal, maka Kecamatan Pendalian IV Koto akan menerapkan protokol kesehatan bagi warga.

"Kami akan menerapkan New Normal di wilayah ini. Makanya, kami menggelar rapat koordinasi serta penutupan Pos Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19," kata Camat Pendalian IV Koto Afkar, Rabu (3/6/2020).

Baca Juga: Memprihatinkan Jalan Rusak di Tandun, Rawan Kecelakaan dan Ganggu Perekonomian Masyarakat

www.jualbuy.com

Kesempatan yang sama, Babinsa Pendalian IV Koto Serma Muhar menyampaikan langkah-langkah penerapan New Normal. Warga didisiplinkan dengan me jalankan aturan protokol kesehatan yang telah disosialisasikan selama ini.

Baca Juga: Anto Sontang Komandoi DPC KSPSI Rokan Hulu Periode 2020-2023

"Terapkan pola hidup sehat dan gunakan masker kemana kita pergi. Cuci tangan dengan menggunakan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan masyarakat dan yang paling utama tetap tingkatkan keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan harapan cobaan segera berakhir," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dansubsektor Pendalian Aiptu Yuliar, Kapuskesmas Pendalian Wana, dan seluruh Kades di Kecamatan Pendalian IV Koto.





loading...
Loading...