Senin, 13 Juli 2020

ROKAN-HULU

Beri Bantuan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 di Kecamatan Rambah Hilir, Ini Pesan Bupati Rohul Sukiman

news24xx


Bupati Rohul, Sukiman saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat Kecamatan Rambah Hilir Bupati Rohul, Sukiman saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat Kecamatan Rambah Hilir

RIAU1.COM - Kepedulian terhadap masyarakatnya yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19, ditunjukkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) dengan berbagai cara.

Salah satunya dengan memberikan bantuan sembako, dan kali ini bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Rambah Hilir, Rohul pada Rabu 3 Juni 2020.

Baca Juga: Babinsa Rokan Koto Ruang Kunjungi Usaha Kerajinan Tangkai Sapu di Rohul, Tetap Produksi di Tengah Pandemi Corona

www.jualbuy.com

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat penerima bantuan, supaya tidak melihat atau menilai dari besar kecilnya bantuan yang kami sampaikan, tetapi bantuan ini merupakan sebagai wujud kepedulian Pemkab Rohul kepada masyarakat," kata Bupati Rohul, Sukiman.

Dalam unggahannya di laman facebook pribadinya, Bupati Sukiman terus mengimbau masyarakat untuk memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Babinsa Koramil 08 Tandun dan Tim Gabungan Periksa Suhu Tubuh Pengendara dan Penumpang di Desa Puo Raya Rohul

Hal ini tentunya sebagai upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19. "Kembali saya menekankan kepada seluruh masyarakat Kab Rokan Hulu untuk memperhatikan  akan pentingnya melaksanakan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19," tulis Sukiman dikutip Riau1.com, Kamis 3 Juni 2020.

"Apalagi saat ini Kabupaten Rohul ditetapkan Tim Gugus Pusat dan Pemprov Riau sebagai Kabupaten Percontohan Penerapan New Normal Covid-19, menuju Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19," pungkasnya.





loading...
Loading...