Rabu, 08 Juli 2020

ROKAN-HULU

Babinsa Rokan IV Koto dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Rohul Disiplinkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan Saat New Normal

news24xx


Babinsa Koramil 13 Rokan bersama tim Gugus Tugas Covid-19 Rokan Hulu menegur pengendara agar mengenakan masker di masa New Normal, Jumat (5/6/2020). Foto: Istimewa. Babinsa Koramil 13 Rokan bersama tim Gugus Tugas Covid-19 Rokan Hulu menegur pengendara agar mengenakan masker di masa New Normal, Jumat (5/6/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Babinsa Koramil 13 Rokan bersama tim Gugus Tugas Covid-19 terus mendisiplinkan warga mengenakan masker. Hal ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di situasi New Normal yang telah diterapkan di wilayah Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (5/6/2020).

Babinsa Rokan IV Koto Kopda Febrianto mengatakan, warga harus menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan. Bahkan, imbauan ini telah disampaikan setiap hari.

Baca Juga: Babinsa Koramil 13 Rokan dan Bhabinkamtibmas Polsek Rokan IV Koto Disiplinkan Warga Gunakan Masker Saat di Luar Rumah

www.jualbuy.com

"Belum sepenuhnya wilayah kita terbebas dari wabah corona. Jadi, kitaharus ekstra hati-hati di dalam menjalankan aktivitas sehari-hari agar tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan setelah memegang benda benda di tempat umum," ucapnya.

Baca Juga: Babinsa Koramil 08 Tandun Edukasi Protokol Kesehatan Covid-19 ke Warga Sukadamai Rohul

Jika protokol kesehatan diterapkan, mudah-mudahan semua akan terhindar dari penularan virus corona.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Desa Rokan Koto Ruang Alex Susanto, Kopda, Iptu Habib (Polsek), petugas Puskesmas Rokan IV Koto 1 dan anggota Satpol PP Rokan Hulu.





loading...
Loading...