Pemkab Rohul Kembangkan Wisata Alam Air Panas di Rokan IV Koto

Pemkab Rohul Kembangkan Wisata Alam Air Panas di Rokan IV Koto

9 Juni 2020
Bupati Rohul, Sukiman saat meninjau lokasi wisata alam di Desa Air Panas

Bupati Rohul, Sukiman saat meninjau lokasi wisata alam di Desa Air Panas

RIAU1.COM - Meski tengah dalam masa pandemi virus corona atau Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul), Riau terus mengeksplorasi berbagai destinasi wisata yang nantinya bisa dikunjungi setelah pandemi berakhir.

Salah satu destinasi wisata alam yang sedang dikembangkan Pemkab Rohul, ialah wisata Air Panas di Desa Air Panas, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rohul.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur bahwa Kab. Rohul memilili kekayaan alam yang sangat luar biasa diantaranya ialah Destinasi Wisata Air Panas di Desa Air Panas, Kec. Rokan IV Koto," tulis Bupati Rohul Sukiman di laman facebook-nya, dikutip Riau1.com, Selasa 9 Juni 2020.

Bupati Sukiman mengungkapkan, pihaknya akan terus membantu pengelolaan destinasi wisata ini, khususnya di dalam melakukan promosi dan pengembangan tempat wisata di Desa Air Panas ini, sehingga akan meningkatkan kunjungan para wisatawan ke tempat ini.

"Kami berharap, masyarakat maupun pemuda Desa Air Panas, sebagai tuan rumah dengan keberadaan Hutan Wisata Air Panas, dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para wisatawan yang berkunjung," ungkapnya.

"Dan kami berharap dengan adanya keberadaan wisata ini mampu memberikan dampak yang besar terhadap prekonomian masyarakat serta kemajuan pembangunan di Desa Air Panas," tutup Bupati.