Jumat, 07 Agustus 2020

ROKAN-HULU

Pemkab Rohul Gelar Swab Test Massal di Pasar Baru Ujungbatu, Ini Kata Sekdaprov Yan Prana

news24xx


Sekdaprov Riau, Yan Prana Jaya saat meninjau swab test massal di Pasar Baru, Ujungbatu, Rohul Sekdaprov Riau, Yan Prana Jaya saat meninjau swab test massal di Pasar Baru, Ujungbatu, Rohul

RIAU1.COM - Mengantisipasi penyebaran Covid-19 kian meluas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) menggelar kegiatan swab test massal di Pasa Baru, Ujungbatu.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya munculnya klaster baru dari pasar tradisional yang selama ini dikhawatirkan, khususnya di Riau.

Baca Juga: Memprihatinkan Jalan Rusak di Tandun, Rawan Kecelakaan dan Ganggu Perekonomian Masyarakat

www.jualbuy.com

"Tentunya kami selaku Gugus Tugas Provinsi sangat mensuport serta mendukung penuh swab massal yang dilaksanakan dipasar ini," kata Sekdaprov Riau, Yan Prana Jaya, Jumat 10 Juli 2020.

Dalam peninjauan itu, Yan Prana mengatakan, swab test massal ini nantinya juga dilakukan perkantoran, pusat perbelanjaan dan pusat keramaian masyarakat.

Baca Juga: Anto Sontang Komandoi DPC KSPSI Rokan Hulu Periode 2020-2023

"Swab lebih tinggi dalam mendeteksi Covid-19 maka swab masal ini diharapkan dapat membantu percepatan dalam mengatasi penularan Covid-19 yang ada di Riau ini," tuturnya.

Selain menijau pelaksanaan swab test massal di Rohul, Yan Prana juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa new normal ini.

"Tetap Patuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak agar tidak kita semua tetap sehat dan terhindar dari penularan Covid-19," pungkasnya.





loading...
Loading...