Rabu, 12 Agustus 2020

ROKAN-HULU

Babinsa Koramil 13 Rokan dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Periksa Suhu Tubuh Pengendara yang Masuk ke Rohul, Wajib Gunakan Masker

news24xx


Babinsa Koramil 13 Rokan Kopda Febrianto bersama di tim Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Rohul memeriksa suhu tubuh pengendara di Kecamatan Rokan IV Koto, Sabtu (11/7/2020). Foto: Istimewa. Babinsa Koramil 13 Rokan Kopda Febrianto bersama di tim Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Rohul memeriksa suhu tubuh pengendara di Kecamatan Rokan IV Koto, Sabtu (11/7/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Babinsa Koramil 13 Rokan yang tergabung di tim Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Wilayah Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi pengendara yang melintas di perbatasan Sumatera Barat (Sumbar)-Riau, Sabtu (11/7/2020).

Camat Rokan IV Koto Alfarid Toha menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang tidak diketahui asal muasalnya. Sehingga, orang-orang dari luar Rohul perlu diukur suhu tubuhnya.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Air Bersih Masyarakat, PT SAI Bangun Pamsimas

www.jualbuy.com

Kesempatan yang sama, Babinsa Koramil 13 Rokan Kopda Febrianto mengungkapkan, warga masih sering didapati tidak memakai masker saat di luar rumah. Karena, kesadaran warga kurang akan protokol kesehatan untuk keamanan diri sendiri dan orang lain yang ada di sekelilingnya.

Baca Juga: Saat Nikmati Sabu, Dua Pengedar Dibekuk Polres Rohul Bandar Masih DPO

"Kami akan selalu mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker kemanapun beraktivitas. Sehingga, kita semua dapat hidup sehat berdampingan dengan warga yang sehat lainya," ujarnya.

Diharapkan, mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Rokan IV Koto dapat diputus. Hal ini demi kenyamanan dan ketentraman bersama.





loading...
Loading...