Sabtu, 28 November 2020

ROKAN-HULU

Babinsa Koramil 13 Rokan Pantau Penyaluran BLT DD Tahap III di Desa Pendalian Rokan Hulu

news24xx


Babinsa Koramil 13 Rokan Pendalian Serma Muhar menyerahkan secara simbolis BLT DD tahap ketiga kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Pendalian, Rohul, Selasa (14/7/2020). Foto: Istimewa. Babinsa Koramil 13 Rokan Pendalian Serma Muhar menyerahkan secara simbolis BLT DD tahap ketiga kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Pendalian, Rohul, Selasa (14/7/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Babinsa Koramil 13 Rokan mengawasi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ketiga kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Pendalian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa (14/7/2020). Babinsa yang memiliki tanggung jawab terhadap keamanan di desa binaannya.

Kades Pendalian Muliadi mengatakan, dana BLT DD Tahap III ini disalurkan sebanyak 75 kepala keluarga (KK). Dana yang disalurkan sebesar Rp600.000 per KK.

Baca Juga: Laga Kambing, Pengendara BeAt Tewas Usai Tabrakan Dengan Vixion



www.jualbuy.com

"Bantuan ini merupakan program pemerintah membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan di masa pandemi corona. Semoga masyarakat Desa Pendalian bisa memanfaatkan bantuan ini semaksimal mungkin untuk mengurangi beban hidup sehari-hari," ujarnya.

Baca Juga: Bawaslu Rohul Beri Bimtek Bagi PKD

Kesempatan yang sama, Babinsa Pendalian Serma Muhar menyampaikan, warga yang telah menerima bantuan agar selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Warga diharapkan dapat mengatur keuangan keluarganya di masa sulit seperti sekarang ini.

"Kita ketahui bahwa wabah Covid-19 masih menghantui. Sehingga, kita sulit untuk melakukan aktivitas apapun," katanya.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai