Rabu, 12 Agustus 2020

ROKAN-HULU

Pengaruh Teknologi Dimasa Pandemi Covid-19, Bupati Rohul Sukiman Minta Peran Orangtua Awasi Anak

news24xx


Bupati Rohul, Sukiman Bupati Rohul, Sukiman

RIAU1.COM - Dimasa pandemi Covid-19 ini, peran teknologi sangat dimanfaatkan masyarakat Indonesia untuk melakukan aktivitas, terkhususnya kegiatan belajar mengajar yang menerapkan sistem daring atau online.

Menyikapi hal itu, Bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman meminta peran orangtua dalam mengawasi kegiatan dan aktivitas anak, agar menggunakan tekhologi ke arah yang positif.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Air Bersih Masyarakat, PT SAI Bangun Pamsimas

www.jualbuy.com

"Karena kita ketahui dengan teknologi sekarang, membuat tidak terbatasnya ruang dan waktu. Semua aktivitas di luar dapat masuk ke rumah dan bahkan termasuk anak-anak dan remaja kita," kata Sukiman, Selasa 14 Juli 2020.

Bupati juga menyinggung perlunya sinergi, bahu-membahu dalam pelaksanaan pembangunan untuk kemajuan Negeri Seribu Suluk kedepan.

Baca Juga: Saat Nikmati Sabu, Dua Pengedar Dibekuk Polres Rohul Bandar Masih DPO

"Meski disadari, kondisi pandemi Covid-19, membuat pelaksanaan pembangunan yang kita laksanakan mengalami kendala," sebutnya.

"Namun dengan menuju New Normal, kita wujudkan normal baru dengan kembali melaksanakan produktifitas masyarakat untuk memenuhi dan meningkatkan ekonomi," pungkasnya.





loading...
Loading...