Sabtu, 19 September 2020

ROKAN-HULU

Mahasiswa Kukerta di Rohul Tambal Jalan Berlubang Bersama TNI-Polri

news24xx


Mahasiswa Kukerta di Rohul Tambal Jalan Berlubang bersama TNI Polri/R1 Mahasiswa Kukerta di Rohul Tambal Jalan Berlubang bersama TNI Polri/R1

RIAU1.COM -ROKAN HULU--TNI-Polri bersama Pihak Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) beserta Mahasiswa Kukerta gelar kegiatan gotong-royong melakukan penambalan jalan berlobang dengan dicor semen, Kamis (6/8/20).

Kegiatan digelar di Jalan Riau Kelurahan Pasir Pangaraian l, Kecamatan Rambah di tiga titik jalan yang rusak dan berlubang, diikuti Camat Rambah Arie Gunadi, Kapolsek Rambah Iptu P. Simatupang, Danramil 02/Rambah Kapten Inf Kasmir serta mahasiswa Kukerta.
Baca Juga: Kunker Ke Polsek Tandun, Kapolres Rohul Minta Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada



www.jualbuy.com

"Kita lakukan secara kreatif bersama TNI Polri, mahasiswa kukerta UNRI, UPP, IPB dalam mempelancar pengguna jalan," sebut Arie Gunadi.

Kegiatan penambalan jalan, sebut Arie, dilakukan di tiga titik dengan menggunakan sertu dan semen. Setidaknya dengan adanya penimbunan jalan yang dilakukan bergotong royong ini dapat menekan angka kecelakaan lal ulintas 

Danramil 02/Rambah melalui penerangan Humas Koptu Dedy Nofery Samosir mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Camat Rambah bersama TNI-Polri serta para mahasiswa dan mahasiswi. 

"Kerusakan jalan juga dipengaruhi air hujan yang terus menerus mengikis jalan," ucap Dedy.

Ditempat yang sama, Kapolsek Rambah Iptu P. Simatupang yang ikut digiat tersebut mengatakan, gotong royong tersebut dapat meningkatkan sinergitas di Kecamatan Rambah.

"Dengan kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan sinergitas antara Polsek Rambah, Koramil 02/Rambah dan pemerintahan Kecamatan Rambah serta mahasiswa guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ucap Iptu P. Simatupang. 
Baca Juga: Kopwan Pena Tinta Emas Rohul Dikukuhkan

P. Simatupang berharap, kelancaran pengguna jalan yang melintas setelah ini dapat berjalan dengan baik. Kegiatan tidak hanya penambalan jalan, pembersihkan kiri kanan jalan di lingkungan longgopan juga dilakukan. Selain itu juga dilakukan pembersihkan parit sepanjang pinggiran jalan Riau Kelurahan Pasir Pangaraian. (Amsur)





loading...
Loading...