Selasa, 24 November 2020

ROKAN-HULU

Masyarakat Rohul Berduka, Tokoh Pendiri Kabupaten HM Damsir Meninggal

news24xx


Jenazah hm damsir Jenazah hm damsir

RIAU1.COM -

ROKAN HULU--Masyarakat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berduka, pasca salah seorang seorang tokoh pendiri Kabupaten dengan julukan "Negeri Seribu Suluk" yakni Drs. H. M. Damsir Ali bin Ali Bahar meninggal dunia.


Almarhum tutup usia 68 tahun. Pria yang pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Kampar ini sakit dan dalam perawatan, serta pada Selasa (20/10) sekitar pukul 23.06 WIB malam di RSUD Rohul di Pasir Pengaraian, meninggal dunia.


Suami dari Hj Fadliani, SS yang lahir pada 08 September 1952 ini meninggakan tiga putra, yaitu Fajrul Islami Damsir SH, MH yang kini menjabat Ketua Bawaslu Kabupaten Rohul, Nurul Hidayat SE, M.E, dan dr Muhammad Alfid.

Baca Juga: Laga Kambing, Pengendara BeAt Tewas Usai Tabrakan Dengan Vixion



www.jualbuy.com
Pria kelahiran Desa Batas, Kecamatan Tambusai ini sangat dikenal jasanya oleh masyarakat Negeri Seribu Suluk, karena semasa dirinya menjabat Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Kabupaten Rohul terbentuk pada 12 Oktober 1999 silam.


Almarhum yang juga dikenal sebagai sesepuh Partai Golkar ini juga dikenal sebagai orang yang mau mendengar aspirasi masyarakat untuk kemajuan daerah, sewaktu menjabat wakil rakyat.

Baca Juga: Bawaslu Rohul Beri Bimtek Bagi PKD


Fajrul Islami yang merupakan anak tertua almarhum mengatakan jenazah ayahnya dishalatkan di Masjid Muhajirin Pasir Putih Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah.


Usah dishalatkan, sambung Fajrul, ayahnya akan dikebumikan di kampung kelahirannya, yaitu di Desa Batas, Kecamatan Tambusai. (amsur)





loading...
Loading...