Selasa, 24 November 2020

ROKAN-HULU

Di Hari Sumpah Pemuda, FPII Rohul Bantu Penderita Kanker Ovarium dan Kista

news24xx


Di Hari Sumpah Pemuda, FPII Rohul Bantu Penderita Kanker Ovarium dan Kista/R1 Di Hari Sumpah Pemuda, FPII Rohul Bantu Penderita Kanker Ovarium dan Kista/R1

RIAU1.COM -ROKAN HULU-Moment peringati Sumpah Pemuda yang tepatnya jatuh hari ini, Rabu (28/10/2020) Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Rokan Hulu adakan jalinan kasih membantu saudari Marilis Permata Sari yang sedang berjuang melawan sakit Kanker Ovarium dan Kista, yang beralamat di Jalan Sei Teriak Tanah Datar, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu.


Ketua FPII Rokan Hulu Toba Sinaga, di dampingi Bendahara FPII Rokan Hulu Fren Simangunsong bersama Divisi Jaringan Nurul Arifin, Divisi Organisasi Faisal Purba dan anggota Ratri, Divisi Advokasi Theresia, mendatangi rumah kediaman keluarga Saudari Marilis Permata Sari, untuk memberikan langsung Aksi Sosial berupa bantuan dana perobatan yang sedang dijalaninya.

Baca Juga: Laga Kambing, Pengendara BeAt Tewas Usai Tabrakan Dengan Vixion



www.jualbuy.com
Kedatangan FPII Rohul dirumah kediaman keluarga Marilis, dan di sambut baik oleh adik dari pasien penderitan Kanker Ovarium dan Kista stadium 2 yang sudah di deritanya dua tahun lebih.


Marilis Permata Sari merupakan pasien Kanker Ovarium dan Kista yang berasal dari Perawang, seperti yang disebutkan Novi dan keluarganya, bahwa Marilis merupakan penderita Kista yang memberhentikan pengobatannya karena terkendala biaya.


"Kakak kami ini tadinya tinggal di Perawang bersama suami, karena terkendala biaya dan tidak terurus disana, makanya kami bawa dia ke Ujung Batu, namun sampai disini tetap tidak ada perubahan dan sekarang keadaan dan kondisi fisik semakin lemah," ujarnya.

Seperti yang di sebutkan keluarga Marilis, selama ini pengobatan Marilis terhambat oleh biaya dan penanganan yang lamban oleh pihak rumah sakit di Perawang karena minimnya biaya dan pasien tidak memiliki BPJS untuk membantu meringankan bebannya. 
Baca Juga: Bawaslu Rohul Beri Bimtek Bagi PKD

Ketua FPII Rokan Hulu, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kedatangan FPII Rohul ke kediaman Marilis semata untuk menjalin silahturahmi dan sebagai bentuk kepedulian FPII kepada sesama, sebagai pemuda Indonesia yang memiliki  rasa sosial yang tinggi.

"Semoga dengan bantuan pengobatan yang kita berikan, dapat sedikit meringankan beban saudara kita, dan semoga kedepannya akan berdatangan bantuan dari saudara-saudara kita yang lain, dan keluarga juga masih membuka Open Donasi dengan Nomor Rekening BRI 336301034800538 Kasmita Safitri," pungkas Toba Sinaga. (Amsur/Rilis)
 





loading...
Loading...