Minggu, 11 April 2021

ROKAN-HULU

Diikuti Kapolres Inhu, Puncak HUT Satpam ke-40 Dilakukan Secara Virtual

news24xx


Usai acara, Kapolres Inhu AKBP Efrizal foto bersama dengan personel Satpam di Mako Polres Inhu/yuzwa Usai acara, Kapolres Inhu AKBP Efrizal foto bersama dengan personel Satpam di Mako Polres Inhu/yuzwa

RIAU1.COM -INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Efrizal S.I.K menghadiri dan mengikuti langsung acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengaman (Satpam) ke-40 yang digelar serentak diseluruh Indonesia secara virtual.

Upacara serentak secara Video Conferent (Vidcon) tersebut dilaksanakan Selasa 2 Februari 2021 diruang Vidcon Mapolres Inhu pukul 08.00 WIB.

Selain Kapolres, upacara dalam rangka HUT Satpam ke-40 dengan tema "Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat" itu juga di ikuti oleh Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan serta para Kanit Binmas jajaran Polres Inhu dan perwakilan Satpam dari sejumlah perusahaan swasta, perbankan dan pihak lainnya yang menggunakan jasa Satpam di wilayah Inhu.
Baca Juga: Hari Pertama Masuk Kerja, Pj Bupati Inhu Gelar Silahturahmi



www.jualbuy.com
Upacara serentak virtual itu terlaksana dengan baik, aman dan lancar serta menghasilkan kesimpulan bahwa personel Satpam dapat merefleksikan fungsi pembantu Harkamtibmas diruang lingkup kerja dan lingkungannya.

Sebelumnya, Polres Inhu dan perwakilan Satpam telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan bhakti sosial dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-40, diantaranya acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Bhakti Pematangreba, Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau yang diikuti 15 orang perwakilan Satpam.

Setelah tabur bunga, dilanjutkan dengan kegiatan bhakti sosial penyerahan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Pasir Ringgit Kecamatan Lirik.

Baca Juga: Guru-guru SMK Negeri 1 Rambah Ikuti Webinar Safety Riding Capella Honda Riau


Ada sekitar 50 paket sembako yang dibagikan pada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Desa Pasir Ringgit dan bagi-bagi masker gratis untuk puluhan masyarakat setempat. 

Masing-masing peket sembako berisi kopi, gula, susu, minyak makan, mie instan, tepung, kecap, saus dan bahan kebutuhan sehari-hari lainnya.





loading...
Loading...