Senin, 20 September 2021

ROKAN-HULU

Ikadi Bonai Darussalam Lakukan Safari Ramadhan, Walau Lalui Jalan Berlumpur

news24xx


Ikadi Bonai Darussalam Lakukan Safari Ramadhan, Walau Lalui Jalan Berlumpur Ikadi Bonai Darussalam Lakukan Safari Ramadhan, Walau Lalui Jalan Berlumpur

RIAU1.COM -Kondisi jalan yang rusak tidak membuat kendur semangat Tim Safari Ramadhan Ikadi Bonai Darussalam untuk tetap mengunjungi Masjid Al Ma'wa di desa Bonai(19/4) 

Secara geografis, letak Masjid Al Ma'wa lebih dekat dengan wilayah kabupaten tetangga, yakni Kabupaten Bengkalis.  Dengan kondisi jalan Lintas Sontang-Duri yang rusak dan sulit untuk dilewati, menjadi kendala untuk semua sektor, termasuk dakwah Ikadi Bonai Darussalam yang mengagendakan Safari Ramadhan di setiap Masjid di desa- desa se kecamatan Bonai Darussalam. 

Baca Juga: Setahun Lebih Ditiadakan, Wirid ASN Pemkab Rohul Kembali Digelar



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Mengetahui, kondisi seperti itu, Ikadi Bonai Darussalam tidak patah semangat. Ikadi Bonai Darussalam melalui Sekretaris Umumnya, Ust Parluji menyampaikan permohonan kepada Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Ust Adam Syafaat MA dengan mengirimkan video-video rekaman kondisi terkini jalan Lintas Sontang-Duri. Ia berharap mendapatkan program Pokok Pikiran (Pokkir) Dewan sehingga perbaikan jalan dapat diprioritaskan.

Kedatangan Tim Safari Ramadhan Ikadi Bonai Darussalam mendapat sambutan positif dari Ust. Jamzuri, Pimpinan Ponpes Yazid Bonai.  Pihaknya mengatakan, mendukung penuh agenda dakwah yang ditaja Ikadi Bonai Darussalam.

"Semoga dapat istiqamah serta dirasakan keberadaan nya ditengah tengah umat,bahu membahu dan tolong menolong di jalan Agama Allah tanpa memandang perbedaan yang bersifat furu'iyah," tambahnya. 

Baca Juga: Penanganan Covid-19, Peran BPBD Rohul Dinilai Belum Maksimal


Adapun materi kultum yang disampaikan malam itu oleh ustadz Abdul Ghani, Kabid Dakwah dan Kaderisasi Ikadi Bonai Darussalam, mengenai amaliyah di Bulan Ramadhan.

"Mari kita tingkatkan amal ibadah di sepanjang bulan Ramadhan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT yang mempertemukan kita dengan Bulan suci dan penuh Magfirah ini. Dengan harapan kita dapat memperoleh ampunan dari Allah SWT dan kembali bersih dari dosa dosa dihari kemenangan kelak,"ujarnya. (Saut)





loading...
Loading...