Selama 6 Tahun Rohul Terima Penghargaan Opini WTP dari DJPb, Ini Kata Bupati Sukiman

Selama 6 Tahun Rohul Terima Penghargaan Opini WTP dari DJPb, Ini Kata Bupati Sukiman

24 Desember 2021
Saat Bupati Sukiman terima penghargaan

Saat Bupati Sukiman terima penghargaan

RIAU1.COM - Bupati Rokan Hulu, Sukiman Usai menerima Plakat dan Penghargaan Opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pembendaharaan (DJPb) Provinsi Riau, Ismed Saputra pekan ini.

Sukiman mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh OPD yang telah bekerja dengan baik, serta rasa terimakasih kepada Kementerian yang telah memberikan Piagam WTP ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh OPD yang merupakan Staff saya atas kinerjanya yang baik sehingga kembali bisa mendapatkan penghargaan WTP ini dari kementerian keuangan bahkan hingga 6 tahun berturut turut, oleh karena itu hal ini harus kita pertahankan" kata Bupati Sukiman.

Dia berharap kedepan hal ini dapat lebih ditingkatkan lebih baik lagi sehingga Tatakelola keuangan itu dilakukan dengan baik dan sesuai prosedur aturan yang berlaku.

Terkait masih adanya catatan yang masih perlu di perbaiki, Bupati Sukiman menyampaikan akan mempelajari lebih lanjut catatan tersebut dan diperbaiki semua, dimana adanya letak kekurangan yang ada agar kedepannya tidak ada lagi catatan catatan perbaikan yang diberikan kepada Kabupaten Rokan Hulu.

Tampak hadir dalam penyerahan piagam ini, Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan, PJ Sekretaris Daerah Rokan Hulu Muhammad Zaki, S.STp, Kepala KPPN Pekanbaru Khairil Indra, Kepala Cabang Taspen Suharto, serta seluruh Kepala Dinas dan Badan Dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu.*