Melalui Dewan, Masyarakat Rohul Minta Pembangunan Jalan hingga Jembatan

Melalui Dewan, Masyarakat Rohul Minta Pembangunan Jalan hingga Jembatan

31 Desember 2021
Saat rapat paripurna DPRD Rokan Hulu

Saat rapat paripurna DPRD Rokan Hulu

RIAU1.COM - DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) adakan sidang paripurna penyampaian laporan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD masa persidangan ke satu tahun 2021 pekan ini. 

Wakil Ketua DPRD Andrizal yang memimpin Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses menyampaikan, dimana dari laporan di setiap Dapil yang disebut dengan Reses anggota DPRD ini merupakan hasil laporan yang di tampung langsung dari masyarakat di setiap Dapil. 

"Untuk ditindak lanjuti oleh pemerintah daerah pada target sasaran pembangunan tahun 2022," kata dia. 

Dari hasil laporan Reses ini, sambung dia, banyak disampaikan masyarakat terkait pendidikan dan kesehatan, dimana agar dalam pelaksanaannya masih harus diterapkan prokes, apalagi saat ini masih dalam situasi Covid 19 yang masih belum bisa dianggap selesai.

"Sedangkan untuk pembangunan, esuai yang di tampung di tengah masyarakat, masih banyak terkait pembangunan infrastruktur jalan, jembatan hingga bangunan gedung kemasyarakatan" ujar Andrizal dari Fraksi PAN tersebut. 

Andrizal juga menyampaikan bahwa terkait adanya bangunan yang tertunda akibat Covid-19 baik itu ajuan pembangunan baru maupun rehabakan tetap di prioritaskan di tahun 2022.*