Rabu, 06 Juli 2022

ROKAN-HULU

Bupati Pasaman Kunjungi Rokan Hulu, Akses Jalan Salah Satu Bahasan

news24xx


Saat kunjungan Pemkab Pasaman ke Rokan Hulu  Saat kunjungan Pemkab Pasaman ke Rokan Hulu

RIAU1.COM - Bupati Pasaman, H.Benny Utama bersama rombongan kunjungi Kabupaten Rokan Hulu dalam rangka membina keakraban baik di bidang Pemerintahan.

Baca Juga: Luas Perhutanan Sosial di Rohul Baru 102.296 Hektar

Kedatangan Bupati Pasaman disambut langsung Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan bersama Pejabat Eselon dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Rokan Hulu, Bupati Pasaman H.Benny mengucapkan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas sambutan yang diberikan, serta dirinya merasa takjub akan keindahan Kabupaten Rokan Hulu yang masih Asri dan Pemerintahan yang tertata dengan baik.

Dirinya mengungkapkan kunjungan silaturahmi ini selain mempererat hubungan juga membincangkan terkait demi kemajuan dua Daerah yakni Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Rokan Hulu baik di bidang pembangunan maupun ekonomi.

"Kita ini kabupaten yang bertetangga langsung, jadi tentu kita akan selalu bersinergi antara lain misalnya Kabupaten Pasaman unggul dalam bidang perikanan air tawar tentu dengan akses yang mudah bisa masuk ke Kabupaten Rokan Hulu begitu pula sebaliknya hasil unggulan Rohul bisa masuk ke Pasaman" ungkap Bupati Pasaman H.Benny.

Lanjutnya, pihaknya juga turut mendorong percepatan pembangunan akses jalan dari perbatasan Pasaman ke Rokan hulu agar bisa lebih cepat dibangun.

Baca Juga: Dengan Program Perhutanan Sosial, Diharap Tidak Ada Lagi Perambahan Hutan di Riau

"Alhamdulillah seperti yang disampaikan Pak Wabup tadi seperti penyampaian dari Gubernur Riau bahwa tahun ini kembali akan dikucurkan anggaran untuk pembangunan jalan Rokan menuju Pasaman lebih kurang 32 miliar rupiah dan akan di selesaikan pembangunannya hingga 2024" tambahnya.*





loading...
Loading...