Kamis, 18 Agustus 2022

ROKAN-HULU

Masjid di Mako Polres Rohul Diresmikan, Personel Diingatkan Kapolda Riau Shalat Berjamaah

news24xx


pengguntingan pita tanda peresmian masjid pengguntingan pita tanda peresmian masjid

RIAU1.COM - Saat kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal sekaligus meresmikan Mesjid Al-Wahid yang berada di Mako Polres Rohul, di Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (16/6/2022).

Baca Juga: HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Rohul, 10 Ribu Bendera Dibagikan

Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung pembangunan Masjid Al-Wahid Polres Rohul ini hingga selesai dan telah diresmikan penggunaanya untuk kegiatan ibadah.

“Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk meresmikan Mesjid Al-Wahid. Semoga kita semua mendapat Ridho dari Allah SWT dan dapat dipergunakan bagi peningkatan ibadah, dengan harapan mewujudkan Akhlaqul Karimah dilingkungan Polres Rohul dan melakukan tugas polisi dengan sebaik-baiknya,” harap Kapolda

Lulusan Akpol 1991 ini juga mengajak personel Polres Rohul untuk memakmurkan Mesjid Al-Wahid ini dengan melakukan berbagai kegiatan keagamaan dan melaksanakan shalat lima waktu.

“Walaupun saya jauh di Pekanbaru, tapi doa saya selalu ada. Saya berharap sholat 5 waktu dilaksanakan dan mari kita Memakmurkan Masjid dengan shalat berjamaah. Tidak ada yang hebat di dunia ini, hanya Tuhan Yang Maha Kuasa lah yang hebat,” ujar Kapolda

Lanjut Kapolda, dengan adanya Mesjid yang representatif ini, personil Polres Rohul diminta untuk membangun karakter akhlak dan Imam bagi anggota Polri itu sangat penting.

Sementara itu, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, SIK mengatakan tujuan dibangunnya Masjid Al-Wahid yang diresmikan Kapolda Riau ini memiliki tujuan dan makna penting dalam kehidupan sebagai anggota Polri untuk melaksanakan berbagai program keagamaan.

Baca Juga: Bupati Sukiman Minta Masyarakat Mau Divaksin dengan Kesadaran

“Alhamdulillah Mesjid Al-Wahid ini telah diresmikan pak Kapolda, kami berharap Mesjid ini selain tempat beribadah juga bisa dijadikan tempat kegiatan keagamaan dan pembinaan kerohanian. Mana yang baik dan benar harus bisa kita buat dengan niat yang baik karena adanya Masjid ini,” harap Kapolres.*
 





loading...
Loading...