Wabup Rohul Ingatkan Perawat Jangan Pilih Kasih Beri Pelayanan

Wabup Rohul Ingatkan Perawat Jangan Pilih Kasih Beri Pelayanan

10 Agustus 2022
Pelantikan pengurus PPNI Rokan Hulu

Pelantikan pengurus PPNI Rokan Hulu

RIAU1.COM - Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Rokan Hulu periode 2022-2027, Rabu (10/8/2022) di aula Hotel Sapadia Rokan Hulu dihadiri Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan.

Pelantikan DPD oleh DPW PPNI Riau dan dilanjutkan dengan Pelantikan DPK PPNI yang juga dilakukan oleh Ketua DPW PPNI Riau didampingi Ketua DPD yang baru dilantik disaksikan Wakil Bupati Rokan hulu H.Indra Gunawan Bersama sama Kapolres Rokan Hulu yang diwakili Wakapolres Rohul Erol R Risambessy,SIK.

Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan mengucapkan selamat kepada pengurus PPNI Kabupaten Rokan Hulu yang baru dilantik semoga dapat menjalankan tugas mulia ini dengan amanah, jujur dan iklhas.

"Kita ketahui bersama bahwa perawat adalah ujung tombak pelayanan kesehatan bagi masyarakat, untuk itu berikan pelayanan kepada masyarakat dengan pelayanan yang terbaik jangan menunggu tindakan nanti jika bisa dilaksanakan sekarang." kata dia.

Selain dari pada itu, Wabup berharap PPNI ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, terutama untuk memberikan pelayanan terbaik dan selalu mengedukasi masyarakat tentang gaya hidup sehat, gizi keluarga yang seimbang, gizi buruk, menurunkan angka stunting, pencegahan penyakit menular dan penyakit tidak menular.

Loading...

"Kami harap selalu memberikan layanan kesehatan yang optimal terutama pada masyarakat kurang mampu, jangan pilih kasih dalam memberikan pelayanan namun utamakan keselamatan pasien," sebut dia.

Kepada kepengurusan yang baru, dia berharap hendaknya bergerak cepat menyusun program kerja dan kegiatan, supaya kepengurusan berjalan lancar dan optimal.

"Mari tingkatkan kualitas hidup masyarakat dengan sasaran penerapan paradigma sehat dan peningkatan pelayanan kesehatan" tutur dia.*