Mahasiswa UPP Sebagian Dimagangkan di Diskominfo Rohul, Ini Tujuannya

Mahasiswa UPP Sebagian Dimagangkan di Diskominfo Rohul, Ini Tujuannya

1 Oktober 2022
Penyerahan Mahasiswa magang

Penyerahan Mahasiswa magang

RIAU1.COM - Ketua Program Studi Bahasa Inggris Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Pipit Rahayu,M.Pd bersama Dosen dan Sejumlah Mahasiswa adakan kunjungan ke Diskominfo Rokan Hulu (Rohul) dalam Rangka Pelepasan dan Pembekalan Program Magang Mahasiswa Program Studi Pendidikan Inggris Semester 7, akhir pekan ini.

Kedatangan Mahasiswa UPP disambut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Rohul H.Syofwan,S.Sos yang di dampingi Kabid IKP Rudy Fadrial, S.Sos. MSi dan Kabid E-Goverment diskominfo Mohammad Yudi Arfian, SP. M.Si

Pipit Rahayu mengatakan, tahun ini UPP memilih Diskominfo Rohul Menjadi salah satu Mitra dalam Pengembangan Program Pendidikan Mahasiswanya dengan harapan Mahasiswa UPP bisa mendapatkan pembekalan ilmu disiplin terutama di bidang Komunikasi dan Informasi.

"Ini sebenarnya adalah program dari pendidikan bahasa Inggris untuk bisa memfasilitasi mahasiswanya dalam mendapatkan disiplin ilmu dan Mahasiswa juga dapat menambah ilmu pengetahuannya di bidang komunikasi dan informasi secara epik secara praktek teori sudah didapat dari kampus,"terang Pipit.

Loading...

Pipit menjelaskan, selain bekerjasama dengan Diskominfo Rohul pihaknya juga telah bekerjasama dengan instansi lainnya di Pemkab Rohul, Radio dan Perhotelan baik yang ada di Provinsi Riau maupun di Provinsi Sumatra Barat.*