Anak Buah Bupati Sukiman Sebut Rohul Punya Potensi Besar Sektor Pertanian

Anak Buah Bupati Sukiman Sebut Rohul Punya Potensi Besar Sektor Pertanian

30 April 2024
Kepala Bappeda Rokan Hulu, Drs. H. Yusmar

Kepala Bappeda Rokan Hulu, Drs. H. Yusmar

RIAU1.COM - Musrenbang Rancangan Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045, RKPD Provinsi Riau tahun 2025 sekaligus Rembuk Stunting tingkat Provinsi diikuti Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Riau menyampaikan pentingnya Musrenbang tersebut sebagai bagian dari upaya membangun Riau ke depannya serta suatu langkah mewujudkan pencapaian Indonesia Emas 2045. Selain itu, Musrenbang ini juga bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam merumuskan rencana pembangunan daerah yang lebih baik dan berkelanjutan.

Sementara itu, Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pentingnya sinergi antar sektor dalam merumuskan rencana pembangunan daerah.

"Kabupaten Rokan Hulu juga telah mempersiapkan RPJPD Kabupaten Rokan Hulu 2025-2045 sebagai bagian dari upaya menuju pembangunan yang lebih baik," kata dia.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Rokan Hulu, Drs. H. Yusmar, menambahkan bahwa Rokan Hulu memiliki potensi besar dalam sektor pertanian dan pariwisata.

"Sehingga harus ditingkatkan dalam rencana pembangunan daerah. Kita juga menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur yang memadai sebagai pendukung utama pembangunan di Rokan Hulu," sebut dia.*