Bertambah Jumlah Koramil di Rokan Hulu

Bertambah Jumlah Koramil di Rokan Hulu

24 September 2023
Pelatakan batu pertama pembangunan Koramil 11 Kecamatan Tambusai Utara

Pelatakan batu pertama pembangunan Koramil 11 Kecamatan Tambusai Utara

RIAU1.COM - Komandan Korem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Dany Rakca,S.A.P,M.Han akhir pekan ini lakukan kunjungan ke Kecamatan Tambusai Utara Rokah Hulu (Rohul) meninjau sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Koramil 11 Kecamatan Tambusai Utara.

Setibanya di Kecamatan Tambusai Utara, Danrem 031/Wira Bima disambut langsung oleh Bupati Rokan Hulu, Sukiman beserta Pejabat Eselon II Rokan Hulu, Para Danramil, Kapolsek dan Camat serta Kepala Desa di Kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman menyampaikan karakteristik wilayah yang ada di Kecamatan Tambusai Utara dengan ragam suku yang ada.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Danrem 031/Wira Bima ke Rokan Hulu, terkhusus untuk meninjau tempat pembangunan Kodim Rohul nantinya dan pembangunan sekaligus peletakan batu pertama Kantor Koramil 11 Kecamatan Tambusai Utara," kata Sukiman.

Sementara itu, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P,M.Han juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Roka Hulu yang telah mendukung penuh pembangunan di Kodim Rohul dan juga Kantor Koramil 11 Kecamatan Tambusai Utara.

"Memang sesuai dengan aturan, dimana Kantor Kecamatan ada di setiap Kecamatan begitu juga Polse,k dan seharusnya juga ada Koramil di setiap Kecamatan, akan tetapi karena keterbatasan, tentu akan dilakukan secara bertahap, khususnya di Rokan Hulu yang mana pemerintah daerah sendiri sangat mendukung terutama pada TNI dan Polri" ujarnya.*