BUMN Diingatkan Pemkab Rohul Terus Berkontribusi Bantu Masyarakat

BUMN Diingatkan Pemkab Rohul Terus Berkontribusi Bantu Masyarakat

27 Februari 2023
Kegiatan jalan sehat BUMN di Rokan Hulu

Kegiatan jalan sehat BUMN di Rokan Hulu

RIAU1.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman diwakili Asisten II Setdakab  Drs. H. Ibnu Ulya mengucapkan selamat ulang tahun BUMN ke 25. Dia berharap BUMN selalu dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat, hususnya di kabupaten Rokan Hulu.

"Saya mewakili pemerintah menyampaikan selamat HUT BUMN ke 25 semoga tetap jaya dan dapat memberikan kontribusi dimanapun berada" katanya.

Lanjut Ulya, juga menyampaikan terima kasih kepada BUMN yang selama ini sudah mengeluarkan CSR untuk masyarakat di sekitarnya.

"Mudah-mudahan segala kegiatan yang dilakukan BUMN berjalan dengan lancar," ujar dia.

Dan kepada peserta jalan santai Asisten 2 Ibnu Ulya berpesan agar selalu menjaga ketertiban dan kedamaian mudah-mudahan semuanya mendapatkan manfaat dari kegiatan yang Taja oleh BUMN ini.

Kemudian, Perwakilan Pertamina Hulu Rokan Yuliani menyampaikan kegiatan jalan santai ini serentak dilakukan di beberapa daerah di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Rokan Hulu.

"Sesuai tema HUT BUMN tahun ini bersama BUMN menuju Indonesia sehat, sehingga perayaan HUT tahun ini digelar jalan sehat dengan masyarakat dan semoga yang hadir saat ini selalu sehat dan bahagia" tutur dia.*