Bupati Sukiman Bangga Pesatnya Pembangunan di Kepenuhan

Bupati Sukiman Bangga Pesatnya Pembangunan di Kepenuhan

26 Maret 2024
Bupati Rokan Hulu, Sukiman

Bupati Rokan Hulu, Sukiman

RIAU1.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman menyapa masyarakat Kelurahan Kota Tengah Kecamatan Kepenuhan dalam Safari Ramadhan.

Bupati menyampaikan kegembiraan melihat pembangunan di Kepenuhan yang sangat pesat.

"Saya sangat bangga dengan pembangunan yang ada di negeri kita ini," kata Sukiman.

Lalu Sukiman melanjutkan, dirinya sendiri merasakan perubahan yang besar dalam pembangunan mulai dari Infrastruktur jalan, keramaian penduduk, dimana hari demi hari semakin maju.

Kemudian, mengenai permasalahan 3 desa di Kepenuhan, Bupati berjanji akan mengupayakan yang terbaik untuk menyelesaikannya.

Menjelang Pilkada 2024, Bupati Sukiman Juga menghimbau seluruh masyarakat untuk bersatu memilih pemimpin kedepan yang lebih baik, menyempurnakan dan melanjutkan pembangunan Rokan Hulu.

Usai sambutan bupati, acara dilanjutkan dengan ceramah agama menjelang berbuka puasa yang disampaikan oleh Ustadz Joni Saputra Rangkuti,S.Km.

Kemudian pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan pembangunan untuk mesjid Al Ikhwan, Pemkab Rohul memberikan bantuan sebesar Rp50 juta, juga 50 paket sembako yang disalurkan melalui Baznas, dari Dinsos sebanyak 30 paket sembako, melalui Kesra Setda Rohul berupa bantuan untuk anak yatim senilai total Rp10 juta, bantuan 25 mushaf Al-Qur'an, dan bantuan untuk kaum duafa dengan total Rp5 juta.*