Dapat Aduan Kades, Bupati Rohul Janji Perbaiki Jalan di Desa Lubuk Kerapat

Dapat Aduan Kades, Bupati Rohul Janji Perbaiki Jalan di Desa Lubuk Kerapat

24 Maret 2024
Bupati Rokan Hulu, Sukiman

Bupati Rokan Hulu, Sukiman

RIAU1.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman menggelar safari ramadan di Mesjid Al Ikhlas Desa Lubuk Kerapat, Kecamatan Rambah Hilir.

Safari Ramadhan ini diawali dengan penyerahan bantuan dari pemerintah daerah melalui Baznas berupa 50 paket sembako, dari Dinsos sebanyak 30 paket sembako, dari bank BRK Syariah 20 paket sembako, melalui Kesra Setda Rohul berupa bantuan untuk anak yatim senilai total Rp10 juta, bantuan 25 mushaf Al-Qur'an dan bantuan untuk kaum duafa dengan total Rp5 juta.

Kades Lubuk Kerapat Bambang Abdul Salim mengucapkan terima kasih atas kehadiran bupati dan rombongan ke Desa Lubuk Kerapat, dengan harapan bisa mewujudkan aspirasi masyarakat terkait infrastruktur jalan di beberapa dusun yang masih tanah agar bisa di aspal dan diperbaiki.

"Dengan kunjungan bupati ke Lubuk Kerapat, saya berharap jalan kami yang masih tanah bisa segera di aspal,"ujar dia.

Menanggapi keinginan masyarakat tersebut, bupati Sukiman mengatakan bahwa infrastruktur jalan akan diperbaiki hingga tembus ke Desa Rambah Muda. 

"Kemudian jalan sepanjang 2 kilo meter dari jembatan Lubuk Kerapat ke arah DK 4 akan dilakukan pengerasan terlebih dahulu, dan tahun ini akan direalisasikan, hal ini dilakukan dalam rangka membangun Rokan Hulu yang lebih baik," sebut dia.*