Di HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Rohul Banggakan Pengungkapan Kasus

Di HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Rohul Banggakan Pengungkapan Kasus

1 Juli 2023
Usai Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Rohul

Usai Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Rohul

RIAU1.COM - Upacara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Polri Presisi Untuk Negeri dengan tema Pemilu damai menuju Indonesia maju tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), digelar Polres Rohul, Sabtu (01/07/2023).

Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono, S.IK, MH selaku Inspektur upacara dalam Arahannya menyampaikan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri di manapun berada.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya Atas pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, "katanya.

Budi mengatakan dengan segala keterbatasan Polri tetap menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi serta mewujudkan situasi Kamtibmas dalam rangka mendukung pembangunan nasional.

"Berbagai pengalaman sejarah selama perjalanan telah mematangkan karakter pengabdian untuk menjadikan Polri lebih cerdas dan tegar dalam mengemban tugas memelihara keamanan dalam negeri. Beberapa prestasi dan kinerja Polri beberapa waktu terakhir ini mendapatkan apresiasi dari pemerintah dan masyarakat, "jelasnya.

Budi menambahkan, beberapa kasus yang meresahkan telah diungkap, seperti narkoba illegal logging, illegal mining, illegal fishing, perdagangan dan penyelundupan manusia serta premanisme"ujarnya.

"Namun harus kita sadari, disamping keberhasilan dan pencapaian tersebut masih banyak kelemahan dan kekurangan yang perlu diperbaiki terutama dalam membangun kepercayaan publik, "tuturnya.*