H. Akhiruddin Nasution Terpilih Sebagai PDM Muhammadiyah Rokan Hulu

H. Akhiruddin Nasution Terpilih Sebagai PDM Muhammadiyah Rokan Hulu

29 Mei 2023
ilustrasi/net

ilustrasi/net

RIAU1.COM - Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dihadiri Staf Ahli Bupati Suharman Nasution, mewakili Bupati Rokan Hulu.

Suharman mengatakan secara umum pemimpin yang baru nanti diharapkan  mempunyai kemampuan dan kompetensi, dengan ilmu pengetahuan dapat memajukan Muhammadiyah di Rokan Hulu, memiliki pengalaman yang luas, dan komitmen dalam berorganisasi.

"Pemimpin yang dapat melahirkan satu perubahan, terobosan dan prestasi yang bermanfaat untuk masyarakat, punya sikap adil dan jujur Serta Transparansi disegala bidang," kata dia.

Suharman berharap sebagai mitra pemerintah, diharap Muhammadiyah bisa bersinergi dan bekerjasama dimasa yang akan datang dalam memajukan Rokan Hulu.

"Sudah banyak anak-anak didik disekolah Muhammadiyah yang berprestasi di tingkat provinsi, ini merupakan aset kita bersama, mari kita bina dengan sebaik baiknya," ujarnya.

Loading...

Sementara itu PDM periode 2022-2027 terpilih H. Akhiruddin Nasution, S.Ag mengatakan bahwa PDM yang baru akan segera menyusun program berikutnya, struktur kepengurusan, majlis/lembaga  badan pembantu perserikatan.

Kemudian Akhiruddin juga menyampaikan sebagai mitra kerja pemerintah daerah, Muhammadiyah membantu pemerintah dalam mensukseskan program pemerintah, baik itu dalam bidang pendidikan, Sosial, kesehatan dan ekonomi.

"Muhamadiyah dengan pemerintah selalu sejalan dengan program yang sama, tapi Muhammadiyah menggunakan kekuatan anggota nya dan kekuatan perserikatan untuk memajukan Rokan Hulu" tutupnya.*