IKKS Ditekankan Bupati Suhardiman Amby Jadi Sumbu Kemajuan Rohul

IKKS Ditekankan Bupati Suhardiman Amby Jadi Sumbu Kemajuan Rohul

9 Oktober 2023
Usai Pelantikan Pengurus IKKS di Rohul (Riaukarya.com)

Usai Pelantikan Pengurus IKKS di Rohul (Riaukarya.com)

RIAU1.COM - Bersama Bupati Rokan Hulu (Sukiman) H. Sukiman, Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs. H. Suhardiman Amby hadiri pelantikan Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Rohul. 

Bupati mengharapkan masyarakat Kuantan Singingi untuk mengikuti kebijakan serta program yang ditetapkan oleh Bupati Rokan Hulu H. Sukiman.

“IKKS diharapkan menjadi sumbu penggerak kemajuan Rohul," kata bupati Suhardiman Amby.

Dia juga mengharapkan masyarakat asal Kuansing yang berada di Rokan Hulu untuk dapat mengikuti kebijakak-kebijakan dari Bupati Sukiman

"Wajib diikuti oleh warga Kuansing yang ada di Rokan Hulu," ujar Suhardiman Amby.

Sementara itu, Bupati Rohul, H. Sukiman mengapresiasi kekompakan Bupati Kuansing bersama masyarakat Kuansing yang ada di Rohul. 

“Pemimpinnya benar sudah pasti masyarakatnya baik, seperti halnya Bupati Kuansing saat ini, H. Suhardiman memberi contoh dan kepemimpinan yang baik terhadap masyarakatnya, sehingga sebanyak 350 KK warga Kuansing di Rohul ini saya acungkan jempol karna ketaatannya terhadap pemimpin-pemimpin Dderah di Rohul ini," ujar Sukiman.

H. Sukiman juga berharap kedepannya bersama masyarakat Kuantan Singingi akan terus bergandengan tangan dalam memajukan program pembangunan Rokan Hulu.

"Mari bersama membangun Rokan Hulu dengan segala elemen yang ada," tutur bupati Sukiman.*