https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Jelang Idul Fitri, Petugas Kebersihan di Rohul Dapat Paket Sembako

Jelang Idul Fitri, Petugas Kebersihan di Rohul Dapat Paket Sembako

5 April 2024
Penyerahan Paket Sembako di Rokan Hulu

Penyerahan Paket Sembako di Rokan Hulu

RIAU1.COM - Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Rokan Hulu (Rohul) memberikan bantuan sosial berupa 800 paket sembako di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (04/04/2024).

Bupati Rohul H. Sukiman didampingi pimpinan dari PMI Rohul berikan Bansos 800 paket sembako secara langsung dengan rincian perpaket yakni beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, sarden 1 kaleng dan mie instan 5 bungkus.

Bansos paket sembako dibagikan kepada petugas kebersihan, petugas taman, teknisi dan petugas kebersihan gedung daerah, darma wanita, masjid islamic, dekranasda, rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati serta untuk buruh harian lepas.

Dalam arahannya Bupati Rohul H. Sukiman menyampaikan terima kasih kepada semua petugas kebersihan dan teknisi atas dedikasi kerja kerasnya menjaga kebersihan di setiap tempat kerja masing-masing.

"Melalui ini saya mengucapkan terima kasih atas kerja nyata yang telah diberikan untuk membuat Rohul tercinta ini bersih setiap harinya, tak terbayangkan bagaimana tata kota dan citra Rohul apabila petugas kebersihan dan teknisi ini tidak bekerja dengan maksimal dan dari hati tentunya," kata Sukiman.

Bupati Rohul juga menyampaikan supaya seluruh pekerja kebersihan dan teknisi jangan mengurangi semangat berkerja dan paket sembako ini jangan dilihat dari harga dan jumlahnya, tapi niat ingin berbagi agar keberkahan bulan suci ramadhan dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.*