Jemaah Haji Rohul Diminta Bupati Sukiman Atur Pola Makan

Jemaah Haji Rohul Diminta Bupati Sukiman Atur Pola Makan

20 Mei 2024
Bupati Rokan Hulu, Sukiman lepas jemaah haji

Bupati Rokan Hulu, Sukiman lepas jemaah haji

RIAU1.COM - Sebanyak 70 calon jemaah haji (CJH) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang tergabung dalam kloter 8 dilepas keberangkatannya menuju Madinah oleh Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman, Senin (20/5/2024) dini hari di Embarkasi Haji Batam.

Bupati Rohul H.Sukiman berpesan kepada seluruh CJH Rokan Hulu agar menjalankan rukun Islam tersebut dengan khusuk, sehingga nanti bisa menjadi haji dan hajjah yang mabrur.

"Seluruh jemaah dapat menjaga kesehatan dengan baik, sebab cuaca di sana sangat jauh berbeda dengan kita di Indonesia ini. Dan juga dalam pelaksanaan haji ini dibutuhkan fisik yang kuat, prima serta kesehatan yang baik," kata dia.

Sukiman juga mengingatkan, sebagai jamaah yang telah dipilih oleh Allah SWT, maka hendaknya menggunakan waktu memperbanyak ibadah untuk meraih ridho-Nya.

"Bapak ibu semua saya sampaikan dengan terus bahwa jagalah kesehatan, atur pola makan dengan baik serta beristirahat lah dengan cukup serta manfaatkan waktu beribadah sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan" ujar Bupati Sukiman.

Dirinya juga tidak lupa menyampaikan dan berharap kepada seluruh jamaah untuk dapat mendoakan seluruh keluarga, karib kerabat, pemimpin dan Kabupaten Rokan Hulu mendapatkan rahmat dan keridhoan dari Allah SWT.*