Keliling 16 Kecamatan, Ini yang Dilakukan Wabup Rohul

Keliling 16 Kecamatan, Ini yang Dilakukan Wabup Rohul

1 Januari 2023
Wabup Rohul, Indra Gunawan salurkan bantuan

Wabup Rohul, Indra Gunawan salurkan bantuan

RIAU1.COM - Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Indra Gunawan mengunjungi 16 Kecamatan se dengan melaksanakan sejumlah rangkaian senam sehat dan penyerahan Bantuan hibah untuk pembangunan Masjid. Lalu ditutup di Kecamatan Ujung Batu.

Kegiatan diawali dengan penyerahan santunan kepada ASN yang memasuki masa pensiun, bantuan hibah pembangunan Masjid dan TPA, serta pembagian doorprize.

Wabup Rohul H. Indra Gunawan mengaku kegiatan senam sehat dan penyerahan santunan hari sangat antusias diikuti ASN dan Masyarakat. Kegiatan ini dinilai sangat bermanfaat, selain untuk membuat tubuh sehat juga terciptanya keakraban, kekeluargaan dan kebersamaan.

“Alhamdulillah, agenda hari ini begitu luar biasa, antusias masyarakat mau Pemerintah Kecamatan dan Desa se - Ujung Batu pun begitu bersemangat,” ujar Wabup.

“Di penghujung tahun 2022 ini, saya menutup agenda kunjungan Kamis pagi di Kecamatan Ujung Batu, Alhamdulillah 16 Kecamatan sudah di datangi dan seluruh nya begitu antusias dan bersemangat,” tambahnya.

Lebih lanjut dijelaskan Wabup, dalam kunjungannya di Kecamatan Ujung Batu ini selain melaksanakan senam sehat, Pemkab Rohul juga memberikan bantuan hibah untuk pembangunan Masjid dan TPA. Bantuan ini salah satu untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wabup Rohul dalam Program keagamaan di Negeri Seribu Suluk.

“Selain itu, kita juga menyerahkan bantuan kepada ASN (Korpri) yang sudah memasuki usia pensiun. Semoga segala sesuatu bentuk bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu di setiap kunjungan saya di 16 Kecamatan dapat dirasakan manfaatnya oleh banyak masyarakat Rokan Hulu," harapnya.*