PC Muslimat NU Rohul Kini Miliki Kepengurusan Baru

PC Muslimat NU Rohul Kini Miliki Kepengurusan Baru

15 Mei 2023
Pelantikan Pengurus PC Muslimat NU Rokan Hulu

Pelantikan Pengurus PC Muslimat NU Rokan Hulu

RIAU1.COM - Ketua PW Muslimat NU Provinsi Riau Dr Dinawati melantik pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Rokan Hulu Periode 2022-2027 di Convention Hall Islamic Center Rohul, Ahad (14/5/2023).

Bupati Rokan Hulu H. Sukiman berharap eksistensi Muslimat NU Rokan Hulu tetap kompak dan solid serta diharapkan mendukung program pembangunan di Negeri Seribu Suluk.

"Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang Muslimat NU yang dilantik, diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan Ad/Art berlaku dalam organisasi Muslimat NU. Saya bangga sekali jumlah Muslimat ini banyak sekali, diharapkan tetap kompak, rukun dan bermanfaat untuk masyarakat," harapnya.

Dia juga berharap peran Muslimat NU Rokan Hulu bisa berkolaborasi dengan melihat potensi yang ada untuk kebaikan umat dan bersinergi dengan Pemda Rohul untuk mensukseskan program yang telah dicanangkan untuk kemajuan dan terealisasinya pembangunan daerah menuju Rohul Maju.

Sementara itu, Ketua PCNU Rohul Ir. H. Sri Hardono MM juga mengucapkan selamat kepada Pengurus Muslimat NU yang telah dilantik. Sesuai dengan tema satu abad Nu Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru.

Kemudian, Ketua Ketua PW Muslimat NU Riau Dr. Hj. Dinawati mengucapkan terima kasih dan dukungan Pemkab Rohul atas terlaksananya Pelantikan Pengurus Muslimat NU Rohul. Ia berharap Muslimat NU Rohul kedepannya berkembang dengan baik.

"Atasnama Pengurus PW Muslimat NU Riau mengucapkan selamat kepada PC Muslimat NU Rohul yang telah dilantik tetap solid dan bekerjasama dalam mendukung Program Pemkab Rohul," harapnya.*