Pemkab Rohul Terima Penghargaan dari KASN

Pemkab Rohul Terima Penghargaan dari KASN

10 Desember 2023
Pemkab Rohul usia terima penghargaan dari KASN

Pemkab Rohul usia terima penghargaan dari KASN

RIAU1.COM - Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) menganugerahkan penghargaan Ketegori Baik pada Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dalam Anugerah Meritokrasi 2023.

Penghargaan Anugerah Meritokrasi 2023 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) ini diberikan langsung oleh Ketua KASN, Prof. Agus Pramusinto kepada Bupati Kabupaten Rokan Hulu H.Sukiman.

“Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Kabupaten Rokan Hulu menerapkan sistem merit dalam manajemen Aparatur Sipil Negara. Pada predikat baik, dengan nilai 259,5, ” kata Ketua KASN Prof. Agus Pramusinto.

Menurut Prof. Agus, keberhasilan instansi pemerintah dalam mencapai penerapan sistem merit kategori Baik dan Sangat Baik merupakan buah dari kerja keras seluruh jajaran di instansi pemerintah yang sudah berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dalam manajemen ASN.

Usai menerima penghargaan tersebut, Bupati Rokan Hulu, H.Sukiman mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran, khususnya BKPP Rokan Hulu yang telah giat dan bekerja dengan sungguh sungguh.

"Tentu untuk mewujudkan itu diperlukan perjuangan, kekompakan serta komitmen dan langkah-langkah yang terbaik untuk mewujudkannya sehingga bisa nanti mendapatkan ketegori Sangat Baik" ujar Sukiman.*