Pengembangan Pendidikan, Pemkab Rohul Kerja Sama dengan UMRI

Pengembangan Pendidikan, Pemkab Rohul Kerja Sama dengan UMRI

18 Januari 2024
Asisten II Setda Rohul  Drs. H. Ibnu Ulya

Asisten II Setda Rohul Drs. H. Ibnu Ulya

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) menyepakati kerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) dalam bidang pendidikan, pelatihan, penelitian, pengabdian pada masyarakat.

Asisten II Setda Rohul  Drs. H. Ibnu Ulya mengatakan, Pemkab Rohul menyambut baik dan berterimakasih dengan adanya penandatanganan MoU ini.

"Kami berterima kasih kepada pihak dari UMRI yang menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, dan dengan MoU ini kita dapat menciptakan generasi muda yang cerdas," ujar dia.

Sebelumnya, sebut dia lagi, Pemkab Rohul juga telah menjalin kerja sama dengan beberapa lembaga pendidikan yang bertujuan untuk memmfasilitasi putra-putri Rohul yang berkompeten dalam melanjutkan pendidikan.

"Dengan MoU ini, Pemda dapat memfasilitasi putra-putri Rohul yang berkompeten untuk meneruskan pendidikannya di UMRI," jelas dia.

Dia juga berharap dengan kerja sama tersebut berdampak terhadap kemajuan Kabupaten Rohul.

"Kedepannya masih ditindaklanjuti mengenai kemudahan apa saya yang nanti akan didapatkan masyarakat Rokan Hulu yang mau meneruskan pendidikannya di UMRI, dan semoga ada kemudahan biaya yang akan diberikan oleh pihak UMRI," tutur dia.*