Pengurus DPD KNPI Rokan Hulu Dilantik, Diajak Sukseskan Pilkada

Pengurus DPD KNPI Rokan Hulu Dilantik, Diajak Sukseskan Pilkada

2 Juni 2024
Pengurus DPD KNPI Rohul 2024-2027

Pengurus DPD KNPI Rohul 2024-2027

RIAU1.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Rokan Hulu (Rohul) periode 2024-2027 dilantik pekan ini.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Rohul H. Sukiman berharap KNPI Rohul bisa ikut berpartisipasi dalam menciptakan suasana yang aman dan damai  dalam menyambut pesta demokrasi Pilkada 2024 mendatang.

"Saya berharap kedepannya KNPI Rohul bisa ikut menjaga rasa aman dan damai ditengah masyarakat, terlebih lagi di penghujung tahun akan ada pesta demokrasi pilkada 2024 dan KNPI Rohul bisa untuk menciptakan suasana tersebut dengan mayoritas pemilih dalam pemilu adalah generasi muda saat ini" kata Bupati Rohul Sukiman.

Dia juga menyampaikan harapan kedepannya, KNPI mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik, serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan program pembangunan yang ada di Rohul.

Sementara itu, Ketua KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso, menyampaikan agar kedepannya jangan ada lagi pemuda terpecah-pecah di Rohul ini, tapi hendaknya pemuda bisa bersatu, agar bisa berdampak baik bagi daerah maupun generasi muda saat ini.

"Tolong kita jaga Rohul ini bersama-sama, pemuda harus bersatu dan tidak terpecah, agar bisa bersinergi dengan pemerintah dan dapat memberikan manfaat bagi generasi muda yang ada di Rohul," ujar Fuad.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Rohul periode 2024-2027 Afvrian Azhari, mengatakan pemuda saat ini dituntut sebagai garda terdepan untuk suatu perubahan ke arah yang lebih baik, maka untuk itu pemuda perlu dukungan dari pemerintah, Tokoh Masyarakat, Agama, Adat dan dukungan kita bersama.

"Pemuda sangat butuh dukungan dari pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan kita semua agar apa yang kita cita-citakan bersama untuk kemajuan di Rohul bisa tercapai," ucap Afvrian.*