Peni Herawati Sukiman Kembali Terpilih Sebagai Ketua PMI Rohul

Peni Herawati Sukiman Kembali Terpilih Sebagai Ketua PMI Rohul

22 Januari 2023
Muskab PMI Rokan Hulu

Muskab PMI Rokan Hulu

RIAU1.COM - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mengadakan musyawarah Kabupaten (Muskab) ke IV yang diadakan di kantor PMI Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (20/01/2023).

Sebelumnya PMI Kabupaten Rokan Hulu sudah membuka penjaringan bakal calon ketua PMI Rokan Hulu periode 2023-2028 yang dibuka untuk umum pada tanggal 11-13 Januari 2023 dan dilakukan seleksi administrasi bakal calon pada 14-15 Januari 2023.

Dalam arahannya ketua PMI Provinsi Riau H. Syahril Abu Bakar mengatakan ada tiga sasaran yang ingin dicapai dalam Muskab ke IV ini, yakni PMI Provinsi meminta laporan pertanggungjawaban kegiatan dari Kepengurusan PMI sebelumnya, memilih pengurus yang baru, lalu menyusun program kerja PMI untuk 5 tahun kedepan.

"Berdasarkan pantauan kami, PMI Kabupaten Rokan Hulu ini sangat luar biasa kegiatannya seperti donor darah dan bakti sosial lainnya" ujar Syahril.

Bedasarkan hasil Musyawarah Kabupaten ke IV Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rokan Hulu tahun 2023, Ketua PMI periode sebelumnya Hj. Peni Herawati Sukiman kembali terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua PMI Rokan Hulu masa Bakti 2023-2028.

Hj. Peni melalui zoom meeting mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Musyawarah Kabupaten dan juga PMI Provinsi yang kembali mempercayakan dirinya sebagai Ketua PMI Rokan Hulu dan akan mengemban amanah ini dengan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Bersama para pengurus yang terpilih PMI Rokan Hulu dapat dengan segera menyusun program kerja dan berbakti untuk masyarakat Rokan Hulu," ujar dia.*