Perjelas Kontribusi, Wabup Rohul Kumpulkan Perusahaan

Perjelas Kontribusi, Wabup Rohul Kumpulkan Perusahaan

8 November 2022
Wabup Rohul saat pertemuan dengan perusahaan

Wabup Rohul saat pertemuan dengan perusahaan

RIAU1.COM - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) H. Indra Gunawan yang juga ketua Forum khusus Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) bersama Perusahaan Perkebunan di Rohul.

Dalam sambutannya, Wabup Indra Gunawan mengatakan, dilaksanakannya rakor ini merupakan untuk menyamakan persepsi antara pemerintah daerah(pemda) dengan perusahaan yang ada di Rohul dalam penyaluran CSR dan TJSP agar tepat sasaran dan terlaksana sebagaimana mestinya dan sesuai dengan peraturan Pemerintah.

H.Indra Gunawan mengatakan CSR dan TJSP Seluruh Perusahaan di Kabupaten Rokan Hulu akan dikoordinir, dan harus tepat guna, serta Perusahaan juga diwajibkan untuk membantu pembangunan di Rokan Hulu, sehingga masyarakat merasakan manfaat hadirnya perusahaan di Rohul.

Wabup Indra Gunawan juga berharap perusahaan bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan ikut membangun Rokan Hulu yang lebih maju, terutama dalam program TJSP dan CSR antara lain, Bidang pendidikan, Bidang Kesehatan, Bidang Infrastruktur, Bidang Olah Raga, Bidang Seni dan Budaya, Bidang Sosial dan Keagamaan, Bidang Pelestarian Lingkungan Hidup,Bidang Usaha Ekonomi Kerakyatan, Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Adat.

Loading...

"Ada delapan program yang harus kita perhatikan, dan perusahaan harus membantu masyarakat, baik dari TJSP dan CSR-nya ambil dokumentasinya, jadi pemerintah tau apa-apa saja yang telah perusahaan lakukan untuk Rokan Hulu ini," sebut dia.*