Pesan Penting Bupati pada 558 Guru PPPK Baru Rokan Hulu

Pesan Penting Bupati pada 558 Guru PPPK Baru Rokan Hulu

28 November 2023
Bupati Rokan Hulu, Sukiman

Bupati Rokan Hulu, Sukiman

RIAU1.COM -  Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman melantik pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) fungsional guru dan teknis di lingkungan Pemkab Rohul, Senin (27/11).

Sukiman mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai yang telah dilantik dan diambil sumpah/janjinya.

"PPPK yang baru saja dilantik ini harus bisa meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan publik di wilayah Kabupaten Rokan Hulu" kata dia.

Kemudian dia juga berharap kepada semua yang dilantik, bahwa pengangkatan ini bukan hanya sekedar pemberian tanggung jawab tetapi juga amanah untuk berkontribusi secara maksimal dalam mencerdaskan anak bangsa dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"PPPK merupakan langkah nyata pemerintah dalam mengoptimalkan sumber daya manusia di sektor pendidikan dan pelayanan publik. Dengan adanya PPPK ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas layanan dan kesejahteraan para tenaga pendidik di Kabupaten Rokan Hulu," papart dia.

Loading...

Pada kesempatan tersebut Sukiman juga mengajak seluruh guru dan pegawai teknis PPPK untuk bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab dan menunjukkan kualitas serta profesionalisme yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas yang diamanahkan, saling bersinergi dan bekerja sama dengan baik agar dapat mencapai tujuan bersama yaitu meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan publik di wilayah Rokan Hulu

"Bekerjalah dengan baik dan ikhlas, dan dimanapun kita bertugas senangi saja," ujarnya lagi.*