Sekda Rohul Nilai Keberadaan Perusahaan Buat Tandun Berkembang

Sekda Rohul Nilai Keberadaan Perusahaan Buat Tandun Berkembang

24 Maret 2024
Penyerahan bantuan saat safari ramadan Pemkab Rokan Hulu

Penyerahan bantuan saat safari ramadan Pemkab Rokan Hulu

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) menggelar Safari Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid Jamik Al Falah Desa Koto Tandun Kecamatan Tandun.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Rokan Hulu, M. Zaki menyerahkan bantuan berupa Al Qur'an sebanyak 25 buah, bantuan untuk kaum duafa dengan total Rp5 juta, Bantuan anak yatim se kecamatan Tandun total Rp10 juta dan paket sembako.

"Terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat dalam memakmurkan mesjid dan menjalankan ibadah Ramadan dengan baik," kata Sekda.

Sekda Zaki berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir agar dapat tetap menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di tengah-tengah masyarakat selama pelaksanaan ibadah puasa ramadhan.

"Saya berharap kepada kita semua untuk senantiasa menjaga kamtibmas dan kondusifitas, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dan berkolaborasi demi kemajuan Desa Koto Tandun yang kaya akan sumber daya alam (SDA).

Ia melihat potensi yang dimiliki desa tersebut semakin berkembang dengan adanya perusahaan swasta dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang beroperasi di Koto Tandun.*