Turnamen Sepak Bola Mahato CUP VII Rohul Dibuka Bupati Sukiman

Turnamen Sepak Bola Mahato CUP VII Rohul Dibuka Bupati Sukiman

16 Juli 2023
Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mahato CUP

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mahato CUP

RIAU1.COM - Event tahunan olahraga sepakbola di Desa Mahato tahun ini kembali bergulir. Open Turnamen ini diikuti klub dari berbagai daerah yang memperebutkan piala bergilir.

"Para pemain dan wasit diminta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan jujur. Dengan harapan dari turnamen sepakbola ini terwujudnya suasana aman dan kondusif serta bisa mengorbitkan atlet sepakbola berkualitas dan handal," kata Bupati Rohul H. Sukiman saat membuka Open Turnamen Sepak Bola Mahato CUP VIl.

Bupati Rohul H. Sukiman mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup - Vll tahun 2023. Ia mengaku merasa bangga perhelatan turnamen di Desa Mahato ini eksis setiap tahun menggelar turnamen sepak bola.

"Saya merasa bangga sekali dengan desa Mahato ini, banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan untuk desa Mahato, saat ini desa Mahato juga telah banyak mengalami kemajuan dan banyak perkembangannya. Mahato maju dengan pesat, buktinya telah masuk investor di desa Mahato ini," ujar Sukiman.

Dalam turnamen sepak bola ini, Bupati Sukiman menekankan pentingnya seluruh elemen dari turnamen ini baik panitia, pemain maupun wasit untuk menjunjung tinggi sportivitas, fair play dan jujur.

"Junjung sportifitas yang tinggi dalam bertanding, para pemain agar jujur dalam bertanding begitu juga dengan wasit yang memimpin pertandingan, agar para pemain merasa aman dalam bermain. Semoga kegiatan ini sukses sampai akhir pertandingan, dengan semangat persatuan dan kekompakan tanpa membedakan suku, agama dan RAS, masyarakat Mahato kompak selalu," harapnya.*