Ujung Batu Rohul Kini Miliki Kantor Camat Megah

Ujung Batu Rohul Kini Miliki Kantor Camat Megah

29 Mei 2023
Peresmian Kantor Camat Ujung Batu Rokan Hulu

Peresmian Kantor Camat Ujung Batu Rokan Hulu

RIAU1.COM - Dengan peresmian Kantor Camat Ujung Batu yang baru ini, semoga bisa menambah semangat dan meningkatkan kedisiplinan camat dan jajaran dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Seperti itu dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) H.Indra Gunawan usai meresmikan gedung baru Kantor Camat Ujung Batu.

Diketahui bahwa pembangunan gedung baru Kantor Camat Ujung Batu ini dilakukan dengan dua tahap, dimana tahap pertama dianggarkan pada tahun 2020 dengan nilai sebesar Rp1.838.281.369 dan dilanjutkan pada tahap kedua di tahun 2022 dengan nilai sebesar Rp 1.675.537.540. Sehingga selesainya pembangunan ini menyerap total anggaran sebesar Rp3.513.818.909.

"Pembangunan kantor camat Ujung Batu yang kita resmikan ini, juga merupakan salah satu upaya pemerintah kabupaten Rokan Hulu untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan pada masyarakat," ujar Wabup.

Dengan diresmikannya pemakaian gedung baru Kantor Camat Ujung Batu ini, sambung Wabup, diharapkan benar-benar dapat menumbuhkan suasana baru. Memberikan motivasi bagi camat dan seluruh jajaran untuk lebih meningkatkan semangat kerja dan produktivitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami juga menghimbau kepada camat dan seluruh jajaran dan kita semua, mari sama-sama kita jaga dan pelihara gedung kantor camat ujungbatu ini, agar keberadaannya benar-benar fungsional sebagaimana yang kita harapkan untuk jangka waktu yang lama," tutur dia.*