Senin, 24 Februari 2020

SIAK

Jumat Barokah, Polres Siak Sambangi 3 Rumah Warga Kurang Mampu

news24xx


Wakapolres Siak, Kompol Zulanda membawa sembako untuk warga kurang mampu di Siak Wakapolres Siak, Kompol Zulanda membawa sembako untuk warga kurang mampu di Siak

RIAU1.COM - Usai menggelar kegiatan Polisi peduli penghijauan dengan menanam pohon di Mapolres Siak, Kapolres beserta tim Jumat barokah sambangi 3 rumah warga kurang mampu di Kecamatan Mempura dan Kecamatan Siak, Jumat 10 Januari 2020.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinan Sanjaya yang didampingi Wakapolres Siak Kompol Zulanda beserta PJU Polres Siak dan sejumlah anggota kepolisian lainnya.

Baca Juga: Satpolair Polres Siak beserta Bhayangkari Gandeng Masyarakat Tanam 2.500 Pohon Mangrove Peringati HPSN 2020

www.jualbuy.com

AKBP Doddy mengatakan, kegiatan Jumat Barokah ini merupakan bentuk wujud kepolisian yang peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"Kegiatan ini menjadi program Polres Siak setiap Hari Jumat, dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," terangnya.

Lanjut pimpinan Kepolisian di Kabupaten Siak itu menjelaskan, selain dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu, program Jumat barokah juga bertujuan sebagai upaya kepolisian menjalin silahturahmi kepada masyarakat.

Baca Juga: Kampung Teluk Lanus Terima Manfaat Perhutanan Sosial, Bupati Alfedri Minta Masyarakat Budidayakan Tanaman Ramah Lingkungan

Iklan Riau1

"Dengan Jumat Barokah, kita sisihkan rezeki kita untuk membantu warga yang membutuhkan, selain kita dapat meringankan beban saudara-saudara kita ini, silahturahmi antara masyarakat dengan kepolisian tentunya semakin terjaga," jelasnya.

Adapun yang disambangi Rombongan Jumat Barokah Polres Siak diantaranya, kediaman Buk Cici berusia 30 tahun beralamat di RT 05 RW 03 Kampung Benteng Hilir Kecamatan Mempura, kediaman Buk Sarimah berusia 55 tahun di RT 08 RW 05 Kampung Paluh Kecamatan Mempura, dan rumah pak Hasan yang berusia 53 tahun tinggal di RT 05 RW 02 kampung Suak Lanjut, Kecamatan Siak.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di setiap Polsek Jajaran Polres Siak. "Setiap Polsek juga menggelar kegiatan yang sama. Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat meringankan kehidupan keluarga-keluarga kita ini, dan semoga kedepannya Polri akan tetap dicintai masyarakat," tutupnya.





Loading...