Jumat, 29 Mei 2020

SIAK

Bupati Alfedri Ingatkan PT IKPP Untuk Terapkan Physical dan Social Distancing Terhadap Tenaga Kerja Kontraktor

news24xx


Bupati Siak Alfedri tinjau RS Tipe D di Tualang Siak Bupati Siak Alfedri tinjau RS Tipe D di Tualang Siak

RIAU1.COM - Bupati Alfedri himbau dan ingatkan PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang Mill, agar menerapkan Physical Distancing dan Social Distancing terhadap tenaga kerja kontrak mitra PT IKPP ditengah upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid 19, Kamis 2 April 2020 di Perawang, Kabupaten Siak, Riau.

Hal itu disampaikan Bupati Alfedri saat meninjau lokasi isolasi mandiri untuk pencegahaan penularan 'Corona Virus' yang disediakan oleh Koorporasi terbesar se Asia Tenggara itu.

Baca Juga: Ikuti Rapat Paripurna Ranperda RDTR Kawasan Perkotaan Siak, Bupati Alfedri Apresiasi Dukungan Pansus DPRD

www.jualbuy.com

"Tadi kita sudah ingatkan dan menghimbau kepada perusahaan, agar menerapkan Physical Distancing dan Social Distancing bagi seluruh pekerja, baik itu karyawan PT IKPP maupun tenaga kerja kontrak mitra dari PT IKPP itu," sebut Bupati Alfedri kepada Riau1.com usai meninjau mess karyawan PT IKPP yang digunakan sebagai lokasi Isolasi mandiri di Kota Industri Perawang.

Bupati Alfedri meminta, angkutan tenaga kerja yang biasanya mengangkut para pekerja secara berdesak-desakan itu agar diberlakukan batas antara 1 orang dengan orang lainnya. 

"Ini merupakan salah satu upaya pencegahaan penularan Covid 19 ini, kita minta kepada pihak PT IKPP, agar menegur mitra kerjanya yang masih saja mengangkut tenaga kerja kontrak itu secara berdesak-desakan," jelasnya.

Baca Juga: Progress PSBB Siak Sesuai Harapan, Bupati Usulkan Pemberlakuan New Normal kepada Gubernur Riau

Alfedri juga meminta, seluruh perusahaan swasta agar menerapkan dan menjalankan himbauan Pemerintah terkait pencegahan penularan virus Corona ini.

"Mari bersama-sama kita putus rantai penyebaran virus yang telah mewabah di seluruh dunia ini. Kepada perusahaan swasta kita harap, dapat mematuhi himbauan pemerintah, agar kita semua dijauhi dari Covid 19 ini," himbaunya.





loading...
Loading...