Selasa, 14 Juli 2020

SIAK

Sempat Beredar Kabar Digrebek Petugas Patroli PSBB di Hotel, Ternyata Petinggi PT IKPP ini Mengantar Makanan

news24xx


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Salah seorang petinggi perusahaan PT Indah Kiat Pulp and Paper Perawang Mill sempat diisukan digrebek petugas patroli PSBB tengah berduaan di dalam kamar Hotel bersama seorang perempuan berinisial P. Ternyata pria yang berinisial H itu hanya mengantarkan pesanan makanan.

Kepada awak media, H menjelaskan isu yang beredar itu tidak benar. Sebelum petugas patroli datang, ia sedang minum di kafe Hotel bersama saudaranya bernama Tobing, kebetulan P yang merupakan putri teman dekatnya berinisial Z itu sedang masuk hotel, dan H bertanya, "ngapain di sini" tanyanya kepada P. Kemudian P menjawab, "sama kawan" seraya P minta bungkusan makanan yang dibawa oleh H.

Baca Juga: Upika bersama Kepolisian dan TNI Kecamatan Tualang Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Era New Normal

www.jualbuy.com

"Wah, kabar itu tidak benar pak. Saya hanya mengantarkan makanan saja, saya ke hotel itu sama saudara saya, ketika saya ngantar makanan yang dipesan anak teman saya itu, petugas datang dan memeriksa saya," jelas H Selasa 26 Mei 2020.

Ia mengaku sempat diperiksa petugas, namun tidak terbukti melakukan tindak pidana. "Saya tetap diperiksa pak, tetapi saya tidak terbukti melakukan kesalahan. Mungkin kabar yang beredar itu karena saya masih mengenakan pakaian kerja, makanya beredar isu aneh-aneh begitu," terangnya.

Selain itu, P selaku wanita yang diisukan sedang dikamar bersama H juga membantah kabar buruk tersebut. P mengaku meminta tolong kepada H untuk diantarkan makanan.

"Saya memang sedang menginap di hotel itu pak, awalnya saya mau beli makanan. Namun saya lihat ada bapak itu sedang ngobrol dengan temannya, saya mintak tolong belikan makanan, ketika bapak itu ngantarkan makanan ke kamar, petugas datang dan memeriksa kami," ungkap perempuan yang diisukan sebagai sekretaris salah satu perusahaan kontraktor di Perawang itu.

Baca Juga: AKP Rosna Resmi Menjabat Kasatlantas Polres Siak

Dengan beredarnya informasi tidak benar itu, Ia mengaku syok dan tidak bisa tidur. Sehingga ia merasa dirugikan terkait isu yang telah beredar itu.

"iya syok lah pak, di kuat-kuatin aja, di FB dan Instagram banyak yang kepo, baca komen di Facebook banyak, makanya saya tidak respon, takut menyebar kemana-mana berita tidak benar itu, disini saya mau jelasin semuanya, agar tidak ada salah faham lagi," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tualang melalui Panit I Reskrim Polsek Tualang, IPDA Ichsan, S.H mengaku persoalan si H dan P tidak ada melanggar Pidana, kedua belah pihak tidak ada keberatan.

"Setelah mendapatkan keterangan mereka, keduanya itu dilepaskan karena tidak memenuhi unsur pidana, yang perempuan juga sudah dijemput oleh orang tuanya," jelas panit.





loading...
Loading...