Rabu, 20 Januari 2021

SIAK

Kunjungi Pasar Sungai Apit, Alfedri Akan Lakukan Penataan dan Pengembangan Demi Kenyamanan

news24xx


Alfedri berkunjung ke Pasar Sunga Apit Alfedri berkunjung ke Pasar Sunga Apit

RIAU1.COM - Calon Bupati Siak nomor urut 2 H Alfedri melakukan kunjungan ke pasar Sungai Apit, Rabu 25 November 2020, kunjungan tersebut dalam rangkaian kampanye dialogisnya di Kecamatan Sungai Apit.

Kedatangan politisi partai PAN itu menjadi pusat perhatian masyarakat, tak jarang masyarakat meminta untuk berfoto ria dengan Mantan Camat Tualang itu.

"Ado pak bupati datang, moh foto sama pak bupati moh," teriak seorang warga menyambut kedatangan calon Pemimpin Negeri Istana itu.

Baca Juga: Wanita asal Okura Pekanbaru, Simpan 47 Paket Diduga Sabu,Ditangkap Satresnarkoba Polres Siak



www.jualbuy.com

Selain itu, kunjungan Alfedri di pasar yang bernama pasar Rakyat Seri Kualo itu mendengar aspirasi pedagang dan pembeli di pasar tua tersebut.

"Setelah berkunjung ke Pasar Rabu ini, ada beberapa hal yang akan kita lakukan kedepannya, yakni akan buat dua pintu tengah, dengan tujuan agar akses keluar masuk pasar ini bisa banyak, dan kita akan buat sirkulasi pasar pembeli di pasar ini lebih baik lagi kedepannya," kata Alfedri. 

Alfedri juga kedepan akan melakukan penataan yang baik di pasar dan akan dilakukan pengembahan terutama pedagang sayur, ikan dan lainnya.

"Sehingga lebih bagus, dan tentunya diharapkan bisa tertata, sehingga pembeli dan pedagang senang," kata Alfedri.

Baca Juga: Pemkab Siak Berikan 100 Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Kampung Teluk Lanus

Terkait adanya permintaan dari pedagang untuk penambahan kios, ia nanti akan melakukan pertimbangan.

 "Kita akan kaji terlebih dahulu apa perlu pengembangan ke depan. Kalau dilihat pedagang dan pembeli terutama di hari rabu ini, memang perlu dilakukan pengembangan, apakah itu penambahan kios atau di bangunkan ruko-ruko lagu," terang Alfedri.

Sementara itu, salah seorang pedagang jajanan gorengan bernama Sukarbi menginginkan adanya penambahan kios-kios di pasar, sehingga pasar dapat menampung semua pedagang di dalam kios.

"Kalau sekarang, banyak pedagang yang berjualan di badan jalan, ini tentu mempersempit jalan dan membuat jalan menjadi macet, kami harap kedepannya pemerintah mau membangunkan lokasi beejualan lebih luas lagi," katanya.





loading...
Loading...