Selasa, 07 Desember 2021

SIAK

Vaksinasi di Siak, Ditinjau Langsung Kapolda Riau

news24xx


Saat kegiatan vaksin  Saat kegiatan vaksin

RIAU1.COM - Vaksinasi di Kabupaten Siak ditinjau Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Jumat(15/10/2021).

Baca Juga: Perpustakaan Siak Terbaik Nasional, Kadis Arifin Beberkan Pembenahan yang Dilakukan



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Kunjungan Kapolda Riau ke Kabupaten Siak dalam rangka melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 khususnya bagi lansia (lanjut usia) dan pelajar, sekaligus menyerahkan bantuan dana dari donatur untuk Pembangunan Pondok Pesantren Hamalatul Quran.

Kapolda Riau juga menyerahkan sebanyak 500 dosis vaksin Covid-19 yang diterima oleh Bupati Siak yang dipergunakan pada kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Maharatu.

"Terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Bupati Siak atas sambutan yang telah diberikan kepada saya dan rombongan. Pada kunjungan ini, saya dan rombongan hendak menyerahkan bantuan dari penggalangan dana pembangunan Ponpes Hamalatul Quran dan sekaligus memantau pelaksanaan program vaksinasi COvid -19 terhadap Lansia dan anak sekolah," paparnya.

Baca Juga: Pengedar Sabu di Kandis Ini Pilih Belakang Kandang Kambing untuk Transaksi

Penggalangan dana yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Siak kepada pimpinan pondok pesantren Hamalatul Wuran berupa uang tunai Rp.170.370.000,- bantuan 2 ruang kelas belajar dari Bank Riau Kepri serta 200 sak semen dari para donatur.*





loading...
Loading...