Sabtu, 04 Desember 2021

SIAK

Makodim 0322/Siak Diresmikan, Berikut Harapan Pangdam Bukit Barisan

news24xx


Saat peresmian Makodim 0322/Siak Saat peresmian Makodim 0322/Siak

RIAU1.COM - Markas Komamdo Distrik Militer (Makodim) 0322/Siak, Kamis 25 November 2021 diresmikan. Hadir pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin didampingi Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan.

Baca Juga: Pengedar Sabu di Kandis Ini Pilih Belakang Kandang Kambing untuk Transaksi



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Dengan telah diresmikanya, Makodim 0322/Siak Ini, Pangdam berharap mampu meningkatkan kinerja satuan Kodim 0322/ Siak serta jajaran 031 Wira Bima kedepan. Baik dalam tugas pengamanan  negara dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Terutama  pelayanan terhadap masyarakat sesuai slogan TNI AD yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru Kodim 0322/Siak ini dan jalinlan komunikasi baik dengan masyarakat dan ciptakan sinergitas dengan pemerintah, Forkopinda serta seluruh tokoh masyarakat, adat dalam mewujudkan kemajuan," kata Pangdam.

Dia juga menjelaskan, jika Kodim 0322/Siak, membawahi empat Koramil yang sebelumnya dibawah jajaran Kodim 0303 / Bengkalis yang jumlahnya mencapai 10 koramil.

"Tadi kita juga sudah resmikan lansung peralihan kesatuan ini yang namanya alih Kodal kesatuan yang akan menjalankan tugas diberbagai wilayah di Siak kedepan. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan Kodim 0322 /Siak," tuturnya.

Sementara Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed menyampaikan, jika pembangunan Kodim 0322/Siak yang telah diesmikan Pangdam I BB ini sebagai bukti kebersamaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kedepan. Khususnya masyarakat Kabupaten Siak.

Baca Juga: DIPA dan Dana Transfer yang Diterima Siak 2022 Sebesar Rp 1,4 Triliun

"Dengan telah diresmikannya kodim 0322 /Siak ini, kita berharap pelayanan kepada masyarakat terus meningkat dan lebih maksimal lagi dari sebelumnya," tutur Danrem.*





loading...
Loading...