Kamis, 27 Januari 2022

SIAK

Ketua PKK Kampung Se-Tualang Dilantik, Harus Memahami Program Unggulan Pemda Siak

news24xx


Rasidah Alfedri dalam arahannya Rasidah Alfedri dalam arahannya

RIAU1.COM - Pelantikan Ketua TP PKK Kampung Se Kecamatan Tualang yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Tualang, dihadiri Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Siak, Hj. Rasidah Alfedri. 

Baca Juga: Pemkab Siak MoU dengan Universitas Hayam Wuruk, Upaya Tingkatkan SDM



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Pada kesempatan itu, Rasidah menyampaikan ucapan selamat kepada Penghulu yang telah  dilantik, dirinya pun turut bersyukur karena proses pemilihan penghulu  telah terlaksana dengan baik dan lancar. 
 
"Semoga kita dapat melaksanakan tugas kewajiban dan tanggung jawab, baik sebagai Istri Penghulu sekaligus juga ketua tim penggerak PKK Kampung," ucapnya.

Menurutnya, PKK kampung merupakan ujung tombak utama dari PKK Kecamatan dan PKK Kabupaten, karena berhadapan langsung dengan masyarakat. 

Karena itu ia berharap, dengan dilantiknya  ketua TP PKK Kampung, dapat benar-benar  pembangunan serta visi dan misi kabupaten Siak.

"Saya harapkan agar semua Ketua PKK Kampung yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dan senantiasa bekerja sama dengan semua masyarakat," ujarnya.

Ia mengingatkan, pengurus PKK Kecamatan dan Kampung agar bersinergi dan turun ke masyarakat, untuk melihat apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, karena PKK merupakan perpanjangan tangan dalam membangun Kabupaten Siak.

Baca Juga: Pemkab Siak Ingin Lahirkan Seribu Penghafal Alquran

"Oleh karena itu, TP-PKK Kampung perlu memahami berbagai program unggulan dan prioritas yang dimiliki pemerintah daerah," sebut dia.*





loading...
Loading...