Rapat RDTR Kawasan Tanjung Buton, Ini Kata Sekda Siak

Rapat RDTR Kawasan Tanjung Buton, Ini Kata Sekda Siak

30 Januari 2022
Sekda Siak saat ikuti rapat

Sekda Siak saat ikuti rapat

RIAU1.COM - Rapat pra validasi Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Industri Tanjung Buton diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Arfan Usman. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Arfan Usman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setulusnya atas fasilitasi dalam kegiatan ini.

"Sebagaimana yang kita harapkan dan kita rencanakan, kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama yang baik dalam kita mewujudkan apa yang menjadi harapan kita bersama. Dan melakukan hal-hal yang sesuai dengan program-program yang sudah digariskan, untuk diwujudkan di Provinsi Riau umumnya dan Kabupaten Siak khusunya" sebutnya.

Menurut Sekda Arfan, adanya capaian yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Siak terkait dengan tata ruang, hal tersebut karena adanya kerjasama dan kinerja dari semua pihak.

"Siak merupakan suatu hal yang sudah menjadi harapan kita bersama, apa yang telah di capai Kabupaten Siak bukanlah suatu kerja dari satu penanggungjawab saja, melainkan kerja bersama yang selalu kita koordinasikan antar OPD. Dan menjadi suatu kebersamaan yang sama-sama ingin kita wujudkan, maka terjadilah apa yang kita harapkan ini" ujarnya.

Loading...

Sementara itu Kepala Bidang DLHK Provinsi Riau Muhammada Fuad mengatakan, di Provinsi Riau terdapat 5 Kabupaten/Kota yang di fasilitasi oleh kementerian ATR dalam Menyusun Rencana Detail Tata Ruang (RDTR), yakni Kabupaten Bengkalis, Siak, Kota Dumai, Pelalawan dan Inhil. 

"Semoga dengan adanya RDTR ini, pengembangan wilayah Kabupaten terutama Kabupaten Siak dapat lebih tertata dan terkelola dengan baik. Terimakasih kami sampaikan juga kepada Pemerintah Kabupaten Siak yang menyusun RDTR ini arahan prioritas Nasional disekitar KITB" ungkapnya.*